Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 April 2014




http://img.mota.ru/upload/wallpapers/2012/07/02/10/04/31487/mota_ru_2070225-preview.jpg 
(Sumber : http://img.mota.ru/upload/wallpapers/2012/07/02/10/04/31487/mota_ru_2070225-preview.jpg)
Bismillah
Siapa sih yang ga seneng dapat hadiah rumah mewah ? Ya tentu banyak yang seneng. Nah di sini saya mahu bagi-bagi doorprize rumah mewah, cukup 5 menit saja maka insyaAllah Anda dapat rumah mewah. Mahu tahu caranya ? Yuk mari ikuti saya…

Caranya adalah dengan membaca surat al-Ikhlas 10 kali berdasarkan hadits Nabi shallallaahualayhi wassalam yang termaktub pada kitab Silsilah Ahadis Shahihah yaitu Siapa membaca Qulhuwallahu ahad hingga menghatamkannya 10 kali, Allah membangunkan istana di surga baginya. Mm mudahkan kan, hanya perlu waktu 5 menit saja insyaAllah rumah mewah Anda dapatkan.

Memang Anda tak mendapatkan rumah mewah ini di dunia melainkan di alam yang kekal abadi sepanjang masa, bayangkan Anda mendapat rumah mewah di sana, di dunia aja dapat rumah kontrakan sudah senang lalu bagaimana dengan rumah mewah dan terletak di Surga . Ingatlah bahwa bangunan di Surga batu batanya saja dari emas, kerikilnya mutiara dan adonan semennya wangi. Rumah di Surga itu luarnya bisa dilihat dari dalam dan dalamnya bisa dilihat dari luar, maksudnya mungkin rumah di surga itu ibarat rumah yang kacanya gede yang bisa ngelihat lanskap alam yang begitu indahnya. Bayangkan Anda dapat istana mewah dengan gemerlap bidadari sebanyak yang Anda inginkan dan secantik yang Anda dambakan beserta makanan minuman yang penuh kemewahan diiringi pelayan yang penuh perhatian.

Cukup satu rumah mewah ? Mmm rasanya gak deh, masa cukup satu saja.. Ingin lebih banyak ? Sebarkan pesan ini dan raih pahala melimpah karena barangsiapa yang menyeru kepada kebaikan maka ia beroleh pahala yang sama dengan orang yang mengamalkan kebaikan tersebut tanpa mengurangi pahala orang tersebut, begitulah yang termaktub dalam hadits riwayat Muslim.
Ok selamat mencoba semoga bermanfaat.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar