Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Agustus 2014



Bismillah

Allah telah menciptakan kepribadian setiap orang berbeda-beda, ada yang indivudalis, ada yang egois, ada yang easy going dan juga ada yang berkepribadian ganda. Pada kesempatan ini saya akan membawakan hasil penelitian dari Dr. Victor Laszio  yang dimuat dalam Journal of Pyschiatric Development yang tentunya saya ambil dari web apakabardunia (2013).

Berdasarkan penelitian pak Doktor tadi terdapat 4 jenis tipe pengupil yaitu :

Pertama, tipe orang yang ngupil secara diam-diam, artinya dia harus mencari tempat tertutup secara pribadi untuk ngupil. Menurut pak Doktor orang seperti ini memiliki sikap kurang terbuka, konvensional, menghindari imajinasi asing, kurang kreatif dan imajinatif.

Kedua, tipe orang yang ngupil di depan umum tanpa rasa malu. Tipe ini memiliki kepribadian sangat terbuka, imajinatif, penasaran, petualang, pensaran , original dan artisitik.

Ketiga, tipe orang yang ngupil seperti gali lubang, ertinya ngupil dalem-dalem untuk mencapatkan upil, menurut pak Doktor tipe ini memiliki sikap pencemas, emosional, gelisah, kuatiran, merasa gak aman, memiliki keinginan yang berlebihan dan ide-ide yang tak realistis.

Keempat, tipe orang yang suka melinting-linting upil atau suka membuat upil jadi buletan seperti bola dan bahkan memakannya, kata pak Doktor orang ini memiliki sikap ekstrovert, optimis, mudah bergaul, ramah dan perlu stimulasi berlebih.

So, dari keempat tipe ini termasuk yang manakah Anda ?

Sekian
Semoga tidak ada yang tidak bermanfaat
Allaahua'lam bis shawab.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar