Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 April 2016

Bismillah
Jasa Servis AC
AC atau Air Conditioner merupakan barang yang sudah tidak asing lagi di kehidupan kita. Barang yang dulu dianggap mewah kini sudah terdapat dimana-mana. Tidak hanya di perumahan mewah saja di perkampungan pun sekarang AC sudah digunakan. Hal ini bukan semata-mata disebabkan karena berubahnya gaya hidup dan meningkatnya perekonomian, tetapi juga disebabkan karena perubahan iklim yang menyebabkan meningkatnya suhu permukaan dan suhu udara. 


Penggunaan AC terkadang mengalami permasalahan seperti AC tidak menyala sama sekali, AC menjadi ES, AC sering mati hidup pada outdoornya, AC meneteskan air dan AC hidup selama beberapa menit tetapi daya listrik menurun. Permasalahan-permasalahan tersebut ada solusinya sebagaimana Allah menurunkan penyakit dan juga menurunkan obatnya. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan membawanya ke jasa servis AC, Dengan begitu akan memudahkan reparasi daripada memperbaikinya sendiri yang belum tentu bisa untuk memperbaikinya. Jasa servis AC yang baik adalah jasa yang memahami privasi rumah atau tempat kita tinggal, memiliki kejelasan tarif, pemberian tarif bersifat objektif bukan subjektif dan dapat melayani seluruh merk AC. 

Penyewaan Apartemen
Perubahan kebutuhan akan tempat tinggal strategis semakin meningkat sehingga banyak perumahan terus melakukan pembangunan. Pembangunan perumahan dengan sistem horizontal atau melebar tentu tidak akan selalu bisa dilaksanakan mengingat terbatasnya lahan, maka dari itu pembangunan perumahan pada sekarang ini cendrung kepada sistem vertikal atau membuat tempat tinggal dalam sebuah gedung, salah satu bentuknya adalah apartemen. Apartemen merupakan suatu ruangan atau rangkaian ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas serta perlengkapan rumah tangga dan digunakan sebagai tempat tinggal. Terdapat tiga jenis apartemen yaitu apartemen sewa yang menawarkan unit-unit-nya untuk disewa. Umumnya jangka waktu sewa cukup panjang, minimum 6 bulan sampai 1 tahun. Unit apartemen yang ditawarkan sudah termasuk segala perabotan (fully furnished) sehingga penyewa hanya  membawa barang-barang pribadi saja. Kemudian ada yang disebut service apartment dan housekeeping   yang merupakan  tambahan fasilitas di atas. Kemudian selanjutnya adalah Condotel. Pada jenis apartemen ini Pembeli membeli unit apartemen kemudian dikelola oleh pengelola untuk disewakan seperti hotel. Pembeli mendapat bagian dari pendapatan sewa (royalty) dan mendapat waktu tinggal umumnya antara 20 – 30 hari dalam 1 tahun. Dan terakhir adalah Condominium. Pada tipe ini Pembeli memperoleh sertifikat unit (strata); karenanya sering disebut juga apartemen strata. Seperti halnya perumahan, lokasi dan pengembang menjadi suatu hal yang penting dalam membeli atau ber-investasi di hunian vertical ini.

Apabila kita ingin menyewa atau membeli apartemen ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yaitu :
Pertama , pilihlah apartemen yang terletak di lokasi strategis sehingga mudah mengakses fasilitas umum seperti jalan tol, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas dan kantor.

Kedua, pilihlah lingkungan apartemen yang nyaman seperti tersedianya lahan parkir yang luas, tempat berolahraga dan ruang terbuka hijau serta view yang nikmat untuk dipandang.

Ketiga, pilihlah apartemen sesuai kebutuhan. Ketika kita masih lajang maka pilihkah apartemen yang berukuran sesuai namun ketika sudah menikah tentu memerlukan apartemen yang berukuran lebih luas lagi.

Keempat, pastikan apartemen yang dipilih bukan berada di tanah sewa atau tanah sengketa. Pastikan dokumen pertanahan tidak bermasalah.



0 komentar:

Posting Komentar