Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 September 2014

                                       

Bismillah


Bagaimana rasanya apabila di daerah Anda tidak hujan selama sebulan atau bahkan setengah tahun ? kering ? tanah pecah-pecah ? banyak debu ? Ya tentu amat tidak enak kondisinya, lalu bagaimana bila ada suatu daerah yang sudah tidak Allah turunkan hujan selama 2 juta tahun ? Tentu keadaanya lebih buruk daripada daerah yang mungkin tidak dihujani selama satu bulan. 


Daerah itu terletak di Antartika, ya Kutub Selatan istilah gaulnya. Daerah itu bernama Dry Valley, sebuah lembah kering yang tidak mengandung es dan salju. Daerah Dry Valley mengalami peristiwa "angin katabatic" . Angin ini muncul ketika udara yang dingin dan pekat ditarik ke bawah hanya dengan kekuatan gravitasi bumi. Kecepatan angin ini dapat mencapai 320 km per jam hingga dalam pergerakannya mampu menguapkan semua sesuatu yang basah seperti air, es dan salju. 

   

Daerah ini masih kosong belum berpenghuni,silakan saja bagi yang ingin hidup menyendiri dan menyepi atau ingin menjadi orang terkaya sebenua pindahlah ke sini, anda akan hidup sendiri, tanpa dikawani satu hewan pun, anda akan bebas dari kesibukan, anda akan bebas dari persaingan dan hal-hal persoalan hidup yang menyebalkan...let's go to the free zone... dan berdoalah supaya Allah menurunkan hujan di daerah ini, siapa tahu ketika anda pindah ke sana Allah turunkan hujan dan daerah tersebut menjadi rimba dan subur untuk pertanian sehingga anda menjadi orang terkaya sebenua antartika...Aamiin

Sekian
Semoga gak tidak bermanfaat
Allaahua'lam bis shawab

Sumber : Dari berbagai sumber yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar